• Baca Berita
  • Berita Rilis :   2017-08-20

    Dan terjadi lagi, Taxi online di berhentikan paksa oleh taxi pangkalan

    online

    BeritaSedap.com - (Batam) Sekelompok orang yang merasa rizkinya di ambil menghentikan paksa sebuah mobil avanza, sekelompok orang tersebut diketahui sebagai supir taksi pangkalan yang biasa mangkal disitu, mereka berbondong-bondong mendatangi taxi online tersebut bahkan ada yang berani menyarangkan kata-kata kasar & juga pukulan kepada supir taxi online tersebut.

    Jika difikir fikir, bagaimana kota batam tercinta ini bisa maju jika masalah seperti ini tak kunjung usai sedangkan dikota lain menggunakan taxi & ojek online tidak ada masalah, jika merujuk ke hak hak konsumen, semua tergantung pilihan dari konsumen tersebut ingin online atau konvensional.

    Bagaimana reaksi netizen warga batam yang mengetahui kejadian ini sebagaimana seorang netizen memposting berita ini di halaman facebook wajah batam?

    Juwita Dewi Revina Juwita " jangan tkt bersaing "rezeki sudah ada yg ngatur"


    Rudy Moeler Z "Ya ampun padahal rejeki sudah ada yang ngatur pun, kapan lah selesai permasalahan ini apa gak ingin batam ini damai dan tentram???"


    Anastasia Wahyuni Tanru "Taxi pangkalan koplak semua,emangnya Batam punya dia APA..Hedeh..Semua juga butuh makan woi"


    Ami El " Taksi pangkalan mahal nya gag ketolongan, sedangkan taksi online terjangkau, wajar aja klo bnyk yg sk pke taksi online dan ojek online"


    Mhd Nasution "tdk bisakah bersaing secara sehat?
    taxi pangkalan hrs berobat dulu, perbanyak istiqfar, hati anda itu kotor dan hitam shingga tak lg bs melihat kebenaran"


    CandRa Johan Vanessa Kita kompak juga jgn ddk taxi pangkalan.. kalau di tawarin blg aja.. sdah booking online pdhal mbl sndri..😂😂😂😎
    Next bg yg taxi online .. pass tamu naik sdh tgh jln minta byr aja dl.. smpai tjuan tgl drop kalau di tnya saudara or kwan.. Go Online..


    Bagaimana tanggapan anda? ada banyak lagi loh komentar komentar netizen yang mendukung taxi online.

    Sumber : https://www.facebook.com/groups/wajahbatam/?fref=ts